TENTANG SAYA

sebenarnya malam ini saya cuma ingin edit website ini soalnya tampilanya sangat membosankan buat saya.emang sih udah saya benahi hampir 80% tapi untuk bagian isi website ini8 masih sangat sepi dengan postingan saya.untuk sementara ini saya ingin perkenalkan diri aja dulu sebagai pemilik website ini. 

saya memiliki nama asli abdul azis tapi biasanya dipanggil Andre biar agak keren dikit tapi klo anda ingin panggil saya dengan nama Justin Bieber juga gak masalah sih dan saya fine fine aja berhubung wajah saya emang agak mirip dengan dia......iye gue tau kalian gak setuju dengan pernyataan saya sebagai orang yang mirip dengan Justin tapi apa boleh buat klo emang udah Tuhan takdirin ya mau apalagi coba....* pembaca kejang kejang*.

didunia ini,satu hal yang paling saya senangi ketika saya sedang berada dipuncak pegunungan.saya sangat suka melihat pemandangan yang hijau karna memang saya dibesarkan dipedesaan tepatnya didaerah Canada ehhhh maksud saya di Sulawesi tenggara tepatnya di Kolaka.Suasana didesa itu asik tapi kalo malam jangan dikira asik juga yach soalnya berbagai binatang malam bakalan buat malam didesa jadi agak seram.apalagi klo dengar suara burung hantu udah pasti searm.ehhh kok malam cerita burung hantu sih...........................

saya lahir bertepatan dengan tewasnya ayam tetangga saya yg abis makan di rumput yg udah disemprot racun rumput oleh bapak saya sendiri ketika itu.gmana,hebatkan bapak saya.tepatnya ketika itu 17 january 1990 waktu indonesia bagian daerah rumah saya.saat saya lahir sih katanya emang udah cakep nich muka saya kayak aktor papan atas dan alhamdulillah sih sampai sekarang masih tetap keren,imut dan menggemaskan * menggemaskan buat di tabok pake sandal jepit*

mengenai si fat saya,saya cendrung pemalu dengan orang yang masih baru saya kenal makanya banyak orang yang anggap saya sedikit sombong tapi sebenarnya kalo sudah kenal sih udah gak pemalu lagi.yach namanya juga baru kenal masa mau langsung aja nyerocos...masih bagus kalo orang baru itu manusia,kalo itu hantu berwujud Sarah Ashari....ya udah pasti saya ajakin ngedate...siapa coba yg gak mau ngedate sm Sarah Azhari.saya juga orangnya penakut dengan yang namanya mayat dan kuburan selain itu saya sangat takut dengan yang namanya ledakan balon.paling benci kalo ada orang niup balon dekat saya.

hal yang paling saya suka yaitu tentunya makan dan hampir semua jenis makanan saya makan kecuali makanan kucing yang udah dikemas itu.dulu sih pernah sempat nyobaiin makanan kucing dicampur dengan nasi soalnya dikontrakan gak tau mau makan apa jadi timbullah ide yang sangat jenius dengan memakan makanan kucing Persia saya.rasanya sih seperti ikan aja soalnya emang terbuat dari ikan.alhamdulillah abis makan itu langsung mual mual dan bolak balik toilet.

hal yang paling saya benci didunia ini adalah orang marah marah dan orang yang suka bicara kasar seperti ngataiin saya goblok,tolol,sombong,egois dan cupu.saya paling benci jalan bareng bareng ke Mall dan saya benci sekali sama orang pelit.

saya salah satu tenaga kerja luar negeri yach kasarnya disebut TKI ajalah.saya pertama kali kerja di Dubai pada tanggal 14 september 2010.ketika itu umur saya berusia 22 tahun.tadinya sih ingin kuliah aja tapi ternyata bisa lulus wawancara ke Dubai untuk kerja makanya kerja aja disini dan disinilah jiwa blogger saya muncul.

cita cita saya sebenarnya ingin jadi dokter tapi berhubung tidak kesampaian makanya jadi pasien aja juga gak masalah sih.

untuk masalah asmara,saya lebih memilih setia.yach sebenarnya sih gak setia setia banget * semoga dia gak temukan website saya ini*.

sekarang ini saya sedang sibuk kerja saja di Dubai dan mungkin akan resign atau berhenti ditahun 2014.semoga aja dengan apa yang saya dapatkan di negara ini bisa membuat saya membuka peluang usaha buat di indonesia.inginya sih usaha ternak ayam aja tapi takut bapak saya nyemprotin kandang ayam saya pake racun rumput yang dia kiranya racun buat membunuh kuman dikandang ayam.ntar bukan kumannya yang mati malah ayamnya yang tewas lagi.

kebiasaan buruk saya biasanya adalah makan makanan apa aja yang ada didapur bahkan saya pernah makan sayur dan ikan yang udah basi 3 hari dikulkas.trus saya pernah minum minyak tanah,pernah minum molto yang dimasukin kedalam botol sirup melon,pernah makan nasi dicampur es buah,pokoknya banyak dech kejadian aneh seputar makan.semuanya terjadi tanpa disengaja,contohnya es buah yang mirip sayur di simpan di panci dan akhirnya saya campur aja di nasi sebagai kuah.saat sy makan,rasanya emang aneh tapi karna terlanjur,ya udah hantam aja trus.

nach itulah seputar tentang diri saya.saya memang tidak cakep tapi tentunya anda ingin tau-kan seperti apa saya ini maka dengan membaca disini anda akan tau kalo saya ini memang lumayan keren dan cakep.trimakasih udah membaca ocehan tentang diri saya.saya tidak bermaksud untung sombong,disini saya hanya ingin menghibur anda saja karna website ini adalah tempat kita bisa seru seruan.wassalam


Foto Kerenku
Ini Yang Benar Gan