KELAS 12 IPA 1 BAGIAN 2

Perkenalkan gan,kelas ane.ane dulu dikelas ini waktu SMA.Ane gak pernah tinggal kelas kok gan.







Cwek : cwok q cakep gak gan? abis nemu nich tadi di lampu merah jalan sana.











Capek gara gara abis latihan jadinya kayak gini gan,kayak ikan teri di keringin











Relina  : kalian mau jadi apa klo udah lulus SMA
Winda : mau jadi preman broooo










jangan diliat mereka pegang buku n anda pada mikir klo mereka pada rajin belajar.mereka ini lagi ngerjaiin PR kemarin lalu gan.nyontek nyontekan. * ane juga ada disini gan tapi gak kesorot kamera,maklum tadi abis jatuh di got sekolah*








Susahnya jadi guru gan.klo ente guru nich,siap siap aja punya kesabaran yg tinggi soalnya ente bisa kayak guru ane ini gan.gimana gak pusing gurunya,murid udah diajar tapi gak paham paham n malah main main dibelakang.klo ane jadi guru nich gan,ane bakar tuch murid yg suka bercanda dikelas












pasangan serasi 2009








Foto terakhir ini adalah foto perpisahan kami setelah ujian nasional

karena udah perpisahan makanya saya sisipkan juga nich player lagu yg bisa anda dengar buat hibur diri anda agar anda bisa larut dalam postingan ini

Silahkan ke sini untuk postingan selanjutnya